Wednesday, June 23, 2010

kerjaan baruu..

hehe.. alhamdulillah dapet kerjaan baru.. freelance.. jadi bisa ngerjain di rumah.. anak juga tetep bisa keurus.. heuheuh.. kerjaannya web designer, emang masih awam banget buat aku sih.. secara dirikuh basicnya web programmer.. hehe.. jadi untuk awal2 buat ngejar deadline suamiku yang bantuin.. ehehe.. dikit2 aku belajar dari dia.. :D

orang yang kasih kerjaan ke aku juga tau.. kalo basic aku programmer.. makanya aku di tes dulu.. alhamdulillah lulus.. dimulai deh kerjaannya.. heuhueh.. sebelom ngerjain aku deal2an harga dulu.. awalnya aku cocok banget ama harganya, aku pikir lumayan 2-3 halaman web site, lumayan gedelah bayarannya.. tapi pas dah deal harga.. baru deh dikasih rincian kerjaannya.. lumayan.. jadi 10 halaman.. ehehhe.. jauh yah dari 3 ke 10 :p akhirnya aku iyahin.. tapi sambil iseng minta tambahan.. ditolak.. gpp deh.. yang penting aku bisa tambah penghasilan.. heuhueh.. palagi dia bilang selepas project ini buat next project ada pertimbangan buat nambah.. yah siiiiip deeehhh.. aku terima..

akhirnyaaa.. dikerjain deh tuh project.. maksimal banget deh ngerjainnya.. udah beres kan.. berharap biar next project bener2 bisa dinaekin.. heuhueh.. aku kirimin deh hasilnya.. ga taunyaaaaa.. dapet email lagi nambah 9 halaman web.. GUBRAAAGGGG!!!.. antara mo ketawa dan menangis.. ya ampuuuuuuunn.. banyak bener.. dengan bayaran segituh.. amat sangat minim.. ga sebanding.. ehehehe..

bener kata suamikuh.. beda banget terima projectan dari luar ama dari indonesia.. jauuuuhhhuuhuhuhuuuuuu.. tapi tak apalah.. apapun yang kita dapet harus kita syukuri.. sekecil-kecilnya tuh bayaran.. mudah2an tetep barakah buat keluarga kecilku dan orang yang membutuhkannya.. aamiin..

ayo ayaaaaaaaaaaaahhh!! semangaaaaaatttt!! loh ko ayah? ya iyalah.. secara untuk project awal ini full dia yang ngerjain.. ehehehe.. dirikuw fokus di kaosssss.. menggambar dan menggambar buat kaos balita.. bikin banner buat promo situs MP elyaclothes, bikin ilustrasi buat animasi flashnya juga.. SEMANGAAAATT!!!! MAN JADDA WAJADA!! mudah2an apapun yang aku dan suamikuw kerjakan bisa barokah buat keluarga kecilku dan orang banyak.. aamiin..


1 comment:

nani said...

akhirnyaa.. nyemplung juga.. berhubung si ayah banyak kerjaan.. 9 halaman lagi daku yang kerjain.. heuhuehue.. SEMANGAATTT!!!